hanya ingin mengenang semuanya ^_^

Monday, May 30, 2011

REVOLUSIONER YES WE ARE !!!

Revolusioner...
malam ini aku merindukan kalian..
aku rindu pada pertemuan kita yang sebentar...
saat ini hidungku nyaris terserang flu.. tapi entah mengapa aku ingin mengunggah video ini untuk mengingat kalian di mainan baruku #blog baru :)

saat kalian melihat video ini suatu saat..
hanya ingin kalian mengingat kembali.. bahwa kita pernah bersama..
menjalani proker bersama.. berjuang bersama.. dan menangis bersama..

teruntuk abdi nugraha hafid si kocak dari RK..
Rizkie kiki barkah.. si mpo yg sangat bijaksana..
devi rahmawati yang sangat loyal pada RK...
Jayanti Puspitorini,,, pejuang tangguh RK
Gunawan.. sahabat seperjuanganku semenjak PKMJ..
M. Iqbal.. sahabat yang sangat pengertian..sahabat seperjuanganku juga di artha aksara #roadsale yg aneh..
Rani.. sahabat dengan sejuta potensi...
dan tentunya.. kadiv tercinta.. ka wicak wicak di dinding.. hehe afwan ka..
kaka wicakti woro andini... yg sangat2 luar biasa tangguh menghadapi kami..

semua..... AKU MERINDUKAN KALIAN :"(

You Might Also Like

1 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram