hadiah terindah dari LC :)

Friday, September 07, 2012

pas pulang dari Malaysia-Singapore..
saya kan ngajak staf2 LC makan2 .. sekalian ngerayain miladnya Jane dan Resti :)
pluusss.. sebagai permohonan maaf saya ga bisa ikut jalan2 iqtishodi ke Kawah putih...
nah.. tau2 nya pas di akhir acara mereka ngasih surprise gituu :')
buku persegi panjang dari karton yang dijilid dan isinyaaaaa.....
huff... foto2 dan testimoni dari merekaaaa ^______^
gimana ga luluh coba hati vinaaaa.....

ini halaman pertama...
ada fotokuuuu :p
mereka dapet darimana yaaa ???
#hayoo ngaku :p

--ada jargon LC juga-
I.D.E.A.L
ISTIQOMAH-DEDIKASI-AMANAH-LOYAL
dan ada foto waktu kita MUKER waktu itu ..
di Wamy jagakarsa :)
testimoni pertama..
dari mas'ul Iqti..
leo..

pas udah tau bakal ada kata2 testimoni di dalam buku ini..
ga langsung dibuka ampe abis..
#langsung masukin tas.. dan ga mau dibuka ditempat acara..
#kalo ampe nangis... maluuuuu :p
padahal maaah... udah ngembang nih air mata... pengen guling2an rasanya.. -.-"
#arrijal...
arrijal hijri al-hanif

staf saya yang digandrungi banyak akhwat2 (jangan ge-er) :p
entah kenapa, tanggal lahir saya sama ari sama..
24 september..
tahunnya ga usah disebut,,
#ntar jadi ketauan kalo saya masih 17 tahun.. wkwkw :p
#irfan
muhammad Irfan

fotonya ga nahaaaannn :)
staf yang paling lurusss dibanding yang lain..
haha.. emang yang lain apaan bengkok-bengkok :p
#oji
fahrul rozi..

staff yang satu ini mau jadi da'i
aktif di kegiatan2 sosial.. :)
#madon
rizki ramadhan..
salah satu staff yang rumahnya udah sempet di satronin sama anak-anak Iqti..
yg paling penting #iqbal
adenya yg kayanya ngefans deh sama vina :p
soalnya kalo ditelpon... ga mau udahan gitu... hahha
semoga ketemu iqbal lagi... #modus
#dine
dine rosalina
kaga pake fotonya nih.. hehe #tuh contoh dong- ngomong sama diri sendiri
....
....
....
#speechless
intinya love u so much tooo beib :*
#ganjar
ganjar prestianti
Cuma kamu yaakk yg sering nelpon kaka :)
sesama a**s emang muraaah ,, hehehe
kangen ditelpon kamu lgi niihh...
pengen denger suaramu yg khas... :p
#jane
Jane Furqoni
staaff yg paling nge-pinngg #iuhh ,, hahaha :)
ampe heran waktu main ke tempatnya.. semuanya pink.. weleh2..
#kpn2 nginep lg yaa .. :p
#icha..
Raizsha Fajriah
yup.. penyanyi yang satu ini #lho..
paling enak buat di datengin anjangsana *modus pengen dapet bakmi gratis :p
maba yang paling settiiiaaa smaa saya :)
hug :*
#resti
resti sandy tias
akhwat yang mirip karakternya sama vina.. :)
rada canggung di awal buat berinteraksi karena dia punya #karisma
bikin khawatir ngeliat dia harus PP tiap hari ke rumahnya yang jauuuuuhhhhh aja..
#zey
zelinda kusumawati
tangguh !!
akhirnya saya harus mengakui..
dia lebih tangguh dari saya :p
#jutek kamu menular ke saya kayanya de.. #lhoo ???!!

itu dia LC...
My beloved department with a lot of extraordinary journey :)
how about you ??
^____________^

You Might Also Like

3 comments

  1. aaaaaah ka Vina hampir berhasil membuat saya mengeluarkan air mata, tapi masih hampir ya :P
    Kalo kakak bilang saya tangguh, saya aamiin kan, tapi berarti ka Vina masih kurang PDKT sama saya :P
    Juteknya ka Vina kan udah dari dulu sebelum kenal saya :P

    ReplyDelete
  2. hahaa...
    kamu kan tangguh #keliatannya :P
    wkwkwk
    asik ntar kalo kelamaan pdkt trus kita jadian gimana ?? #lhoo -.-"

    ReplyDelete
  3. tuh kan...
    tidak seperti apa yg terlihat ka. ^_^
    Saya ga nolak kalo jadian sama ka Vina :D

    Oya, dimalam terakhir ini, saya mau minta maaf kalo selama jadi staf kakak dan selama kita kenal, banyak salah yg saya buat, baik yg sengaja maupun yg enggak. ^_^

    ReplyDelete

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram