1203 Hari

Friday, December 08, 2017

Related image
(sumber gambar: di sini)

Kemarin tanpa sengaja melongok blogger.com untuk melihat gimana kabar blog ini yang sudah ditinggal entah sejak kapan..

eng..ing...eng..

Theme-nya ternyata sudah out of date a.k.a kadaluarsa looh #shock

Tulisan "anda harus memperbaharui theme" ada di mana-mana, sampai-sampai tulisan blognya gak kelihatan :(

Ternyata, benar saja, postingan terakhir itu 23 Agustus 2014!! 3 tahun, 3 bulan, 15 hari yang LALU!!!

Artinya, saya sudah mulai vakum ga nyentuh blogger dari sekitar 2 pekan sebelum berangkat kuliah master ke UK. Yang artinya juga, udah bener-bener terbengkalai blog ini semenjak kuliah dan drama parenting itu dimulai :'(

Eits.. tapi ga separah itu sih vakum nulisnya..

Beberapa waktu di saat senggang perkuliahan sempat berselancar dunia maya sampai akhirnya kecantol dengan tulisan-tulisan "Kurniawan Gunadi" dan "Suara Cerita" yang kebetulan domain tulisan beliau semuanya ada di Tumblr dan di voice over di Sound Cloud. Akhirnya saat itu, agar bisa terus mengikuti perkembangan tulisan-tulisannya, saya coba buat Tumbr juga.

Asik sih Tumblr. Bisa repost dengan 1 kali klik. Karena saya juga sangat visual, konten Tumblr itu banyaaaak sekali gambar yang eye-catching. Akhirnya, benar-benar ke-cantol-lah (bahasa apa ini) saya di Tumblr 3 tahun belakangan ini sampai berpaling sama sekali ke blogger. Di tambah sejak awal 2016 saya sudah mulai main instagram dan fortunately konten/caption instagram bisa langsung nge-link dengan akun Tumblr saya, cocok deh, makin males nge-blog di sini karena bisa #bloggram :p

Sayangnya, baru-baru ini saya rindu ke blog dengan konten tulisan saja seperti ini (karena Tumblr saya sudah kecampur antara gambar dan tulisan yang somehow menyulitkan teman-teman saya untuk membaca tulisan saya).

In short, saya mau mulai posting tulisan lagi nih di blogger. Di tumblr juga tentunya.

Well, jadi ada 2 media sih. Kita lihat nanti, siapa yang menang hehe :p

You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram