dinamika personal dari mira.... #untukdivisiRKtersayang #versi2

Wednesday, January 04, 2012


Mira Febtriana Sari TO ALL :Maafkn aku yg trkdg tk bs memahami kalian yg tk bs trbuka dgn kalian tntg perasaan ini. . Tdk kpd kalian tp jg trjd d keluarga ku. . Kpekaan ku ada tp aku tk bs menunjukkn itu krn aku pribadi yg tk ingn membuat kalian lembek. . Kalian kuat kalian kuat kita kuat itu yg slalu ku utrkn dlm hati ku. Dpertmukn d RK wlau qt skelas itw perjuangn bru. Nurul bd tp tetp 1 bg qt.

@Ka Ervina: aku staff mu yg keras yg pny prnsip kuat yg tk seperti staf RK akhwan lainnya yg mudah kau bimbing itu yg aku fahami. . .
Ktika aku menangis di Hmj Akunt itu punck dr smua perasaan ku. Ingatkah engkau ktika aku mengirimkn 2sms tp yg kau trm hny 1sms. Aku sngguh brsykur krn Allah tak mau engkau membca nya di 1sms yg blm kau trm. Ksbran mu di uji ktk aku bnar2 sudh jenuh dgn smua atw bhkan jg tman lainnya.

@tata: perhatian yg kurg kau dptkn trlhat skali diakhr2 ini. Kau tmpakn itu smua. Cobalah berbagi kpd tman RK lainnya jgn kau diam ktk mreka cobA brtnya tntg dri mu.

@putri: skapmu yg trgesa2 n trkdg seperti tkt membwt ku ingn brtnya apa kau mrasa hdup sndri kawan? Kau tk mau mencrtkn itw kpd kita. Kau hny diam n mengigit jari dlm lamunan mu. . . Brskplah sdkt tenang pasti smua akn baik2. Mavkn aku yg sperti ank kcil dmta mu tp jika aku utrkn lgsng . . . Yg ada aku menangis krn tlah menyakti hati saudra ku yg kdg pulg brsama ku. . .T_T

@winda: rumah mu jauh aku pun jg sm tp smangt mu aku slut bgt jg untk yg lain. Skap mu yg lembut trkdg membuat ku gk tega bicra keras yg ada aku trus jail dgn mu. . .
@marini: km jrg bicra entah krn diet bicra mu jd jarang. . . Km yg kreativ km yg bs ku andalkn ktk qt d HPD Tbc EA. Tman yg slalu aku ldekin. . .mv ya mar. . .
@nurul: diam sperti marni. . .wlw km bd kelas tp km adlh 1nyawa qt jg. . . Tdk pernh ku liat wjah mrah pd muka mu shngga aku ingn kdg usil membwt mu mrah bgaimana. . . . Snyum stiap syuro yg slalu kau hnturkn. . .
@miftah: org yg kdg membwt ku mrah stiap brtemu. . . Cnda tawa yg kau brikn stiap qt syuro menambh brmakna nya syuro. Jadilh tetp dri mu dgn ksderhanaan mu. . .
@fajar: akrna km brgbung d RK yg doMinan cwe smua. . .hahahaha kasian.
Mav jika aku membwt mu kurg sk dgn perktaAn ku. . .cobalah jd pria yg jgn mlhat "cwe itw hrus pkai rok" tp lhat ke pRibdi na ok!

You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram