dinamika personal revolusioner #versi nurul

Sunday, January 08, 2012


Si rameh “Mira”
Menurut ku ia adalah sosok perempuan yang riang dan rameh hhehe...
Disetiap pertemuan RK ia hampir tak pernah hanya duduk diam saja . berbagai kelakuan dan keramehan ia ciptakan dan memecahkan keheningan . selain sifat yang nampak pada kesehariannya, tersimpan sifat wanita yang juga kadang menjadi sosok wanita yang berperasaan .

Si Aktif “Putri”
Sosok teman se-divisiku yang satu ini memang sangat aktif diorganisasi. Munkin karena ia memang menyukai organisasi sehingga ia tak terlalu mempedulikan kata “lelah”. Dalam satu waktu kadang ia mengenyam amanah di beberapa kepanitian. hMmmmm.... si  Putri ini memang wanita organisatoris menurutku . but wait.... putri juga kadang terlihat terlalu tergesah dalam melakukan sesuatu.

Si Sibuk “Miftah”
Di dalam divisi RK 2010 ini memang hanya terdapat 2 makhluk yang berjenis kelamin cowok. Salah satunya bernama “Miftah”. Hmmmm... memang selain kuliah ia juga berkerja. Sosok pria satu ini sibuk dengan kerjanya. Tak jarang bila ia tak datang di pertemuan dengan alasan “lagi kerja” hehehe.... walaupun begitu, ia juga turut andil disetiap kegiatan yang diselenggarakan RK.

Si penyayang “Winda”
Mmmmmp... diantara yang lain, menurutku winda adalah sosok makhluk penyayang, maksudku wanita penyayang hehehe dia yang paling mengerti apa yang terjadi dengan temannya dan ia yang lebih sering melipur lara jika ada salsah satu dari kami yang sedang butuh teman (curhat). dia juga kadang aktif dibeberapa kepanitiaan dalam waktu bersamaan.

Si pendiam “Fajar”
Menurutku, fajar adalah teman yang cukup pendiam. Didalam tiap syuro RK, yang terlihat tidak banyak bicara adalah fajar dan ax juga seh heheh. Ngomong seperlunya aja... mugkin itu yang ada dipikiran dia . tapi selain itu, dia adalah sosok orang yang bertanggungjawab dalam amanah yang diberikan padanya.

Si “tata”
Temanku yang satu ini orangnya cukup mengerti dengan teman dan juga aktif. Banyak gerak jika ada yang memerlukan bantuan. Ia juga senang organisasi sepertinya, karena ia juga mengemban amanah di beberapa kepanitiaan dalam waktu bersamaan juga. Karena hampir semua teman di divisi RK memang seperti itu. Terkadang tata juga tak kuasa menahan airmatanya apabila merasakan kejenuhan dalam suatu kepanitiaan. Namun menurutku, tata ii adalah sosok wanita yang cukup tegar.

Si tukang senyum “marini”
Diantara teman divisiku yang lain, inilah sosok teman yang sering sekali tersenum dalam keadaan apapun. Dalam hampir semua pertemuan RK, ia sering sekali tersenyum tuk menjawab pertanyaan yang diajukan padanya. Dia bisa membuat kami tertawa dengan senyuman yang terpancar di wajah imutnya hehehe... dia juga cukup penyabar.

Si kapten wanita “ka Ervina”
Sosok wanita sat ini memang perkasa hehhe.. maksudnya ia adalah pemimpin RK yang tangguh, amanah dan contoh yang bisa dibilang baik. Ia memberikan amanah yang harus kami emban tanpa lepas tangan begitu saja. Ia memberikan arahan dan contoh terlebih dahulu agar kita mengerti apa yang sebaiknya kita lakukan. Dan akhirnya proker dan noproker telah sukses kami laksanakan dengan baik tak lepas dari arahannya. Terima kasih ka.. kami dapat banyak pelajaran dari divisi RK ini.


You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram