MPA UNJ 2012-Pray For UNJ

Monday, August 27, 2012

"Pray For UNJ"

UNJ...
hari ini kau kedatangan banyak tamu...
mereka cantik-cantik dan gagah..

UNJ...
betapa beruntungnya kau...
kau kedatangan generasi baru yang lebih tangguh..
mereka terlihat kompak..
semua berpakaian hitam dan putih...
lihat...
bahkan di saat matahari belum menyemburatkan kemilaunya..
mereka sudah datang..
betapa bersemangatnya mereka..

UNJ...
bulu romaku berdiri melihat mereka..
gelanggang bergemuruh mendengar langkah kaki mereka..
tubuhku gemetar mendengar suara mereka yang bersahutan...
apakah kau senang kedatangan tamu baru ?
aku rasa kau tidak hanya senang ..
tapi juga bahagia..

UNJ...
aku kagum padamu..
lihat.. semua tamu perempuan-mu mengenakan sehelai hijab dikepala mereka..
bukankah mereka terlihat anggun dan manis ?
aku kagum pada kebijaksanaanmu ..

UNJ...
tapi jujur.. aku sedih...
sedih sekali..
Pak Rektor tidak bisa hadir menyambut tamu agung ini..
aku sedih sekali...
Pak Rektor tidak bisa melihat kemerosotan moral anak-anaknya..
aku sedih..

UNJ...
bagaimana bisa kau diam melihat anak-anakmu menari striptis di depan para tamu agungmu ?
apakah kau tidak menitikkan air mata ketika melihat anak-anakmu menari dengan mengenakan busana tembus pandang di depan umum??
aku menangis UNJ... 
dan akupun tahu..
aku pun tahu hatimu sesak..
kau pasti sedih melihat penyimpangan nilai disitu..

UNJ...
para tamumu mengenakan hijab dikepala mereka.. aurat mereka terjaga.. 
tapi kau suguhi mereka dengan jamuan tarian para penari yang terbuka auratnya..
ironis bukan ??
apakah itu yang disebut menjamu tamu di masa pengenalan akademik ??

UNJ...
apakah kau tidak takut ??
kelak..
ribuan pasang mata itu akan dimintai pertanggungjawabannya dihari pembalasan..
tentang apa yang mereka saksikan di pembukaan itu ??
apakah kau tidak khawatir lagi takut ??
kelak.. setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawabannya ??
apakah kau tidak takut UNJ ??
astagfirullahaladzim...

UNJ...
aku berharap banyak padamu..
aku terus berdoa untuk kebaikan anak-anak didikmu..
aku tahu kau pasti tak akan membiarkan mereka tergelincir ke jurang kemaksiatan..
aku tahu kau pasti ingin membawa kebaikan untuk anak-anak didikmu..
aku yakin kau akan melakukan itu..
aku berharap banyak padamu..
aku yakin kau bisa..
semangat UNJ.. !!

Ya Allah! Aku ketuk pintu Rahmat-Mu dengan tangan harapanku, aku berlari menuju-Mu untuk meminta lindungan dari hawa nafsuku yang merajalela. Aku ikat jari-jari cintaku dengan ujung-ujung tali-Mu. Ya Rabb, ampunilah ketergelinciran dan kesalahan yang telah kuperbuat, selamatkanlah aku agar tidak terjerumus ke dalam kehancuran....

Ya Allah ... aku berlindung kepadamu dari Kemaksiatan yang tidak bisa aku cegah..dari kepemimpinan yang lalai.. dari kebijakan yang menyesatkan.. aku berlindung kepadamu dari keburukan-keburukan hati yang rusak..

Ya Allah.. ampuni kami... ampuni kami.. ampuni kami..

OPENING MASA PENGENALAN AKADEMIK UNJ 2012
@GOR Velodrome UNJ


"welcoming the sophomore-pray for UNJ"

You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram