Izinkan aku menangis sebentar

Tuesday, May 14, 2013

Hatiku basah..
Ku lewati lorong-lorong jalan yang gelap malam ini dengan air mata yang meleleh begitu saja..
Entahlah..
Rasanya sesak sekali..
Bahkan aku sampai tak kuat menahannya sampai tiba di tempat sepi..
Aku hanya menunduk..
Tak tahu bagaimana rona wajah setiap orang yang lewat berpapasan denganku..
Aku sibuk dengan hatiku..

Ya Allah..
Apa begini rasanya kecewa?
Apa begini rasanya ditinggalkan?
Apa begini rasanya terluka?
Aku bahkan tak tahu jawabannya

Aku hanya ingin menangis sebentar..
Sebentar saja..
Setidaknya..

Aku berharap ada ruang untuk rongga dada yang bisa terisi udara segar selepas derai air mata ..

Aku butuh menangis..
Sebentar saja..

Setidaknya aku hanya ingin bilang..
Aku tidak lemah!

Aku menangis karena aku punya hati..

Sesampainya di depan pagar kosan..
air mata ini berhenti dengan sendirinya.
Menyapa kamar 1.
Lalu kamar atas.
Tertawa..
Bercanda..

Selepas itu..
Selepas salam dan do'a..
Ketika aku buka lagi percakapan itu..
Air mata itu ..
Jatuh lagi..

Ya Allah..
Mungkin imanku memang lagi rombeng.
Tapi biarkan aku menangis ya Allah.. sebentar saja..

Besok aku akan bekerja lagi.. lebih keras.. insya Allah

Terimakasih untuk malam ini..
Setidaknya rasa sesak ini sudah tidak bergelayut..


You Might Also Like

1 comments

  1. semoga Allah mendekapmu hangat, :) menghapus airmata kesedihanmu..

    ReplyDelete

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram