Sebuah pesan dari sahabat..

Monday, May 13, 2013


Aku belum pernah merasakan cinta hingga sedalam ini

Cinta yang tergali sampai ke dasar qalbu

Cinta sejati berorientasikan Allah

Kesungguhan cinta

Katakan saja dan tak perlu sungkan. Ungkapkan bahwa aku mencintaimu karena Allah

Tetes demi tetes air mata ini mengalir, menikmati kesungguhan cinta. Fitrah yang diperankan sebagaimana mestinya.

Bila dirimu tak hadir, kerinduan menggelayuti diri

Bila dirimu tak ada kabar, kekhawatiran terngiang-ngiang dalam qalbu

Bila dirimu sakit, doa senantiasa mengalir untukmu

Bila dirimu bersedih, satu hal yang ingin aku ucapkan "jangan kau katakan kalau kau sedih karena aku sudah tahu dari sorot mata mu yang sedang kelam, tak berwarna"

Subhanallah.. Sebegitu dalamkah kesungguhan cinta ini ya Rabb ??

You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram