Kalau macet itu sabar..

Sunday, July 14, 2013

Hari ini belajar makna kesabaran..

Minggu siang sebenarnya ada agenda super duper penting,
Ayah udah minta aku pulang dari hari sabtu siang sebenernya,
Cumaaa...
Karena tiba-tiba ada pesan masuk yang berisi agenda penting dipagi hari..
Jadilah aku pending agenda pulang yang tadinya hari sabtu jadi hari minggu.
Udah niat mau pulang dari agenda itu jam 10.
Ternyataa...
Baru mulai jam 10.


Tapi agendanya penting banget, dan seru banget.
Jadi, ga enak buat izin jam 11
Jadilah menjelang ditutup baru izin..


Agenda selanjutnya harusnya jam 2 atau maksimal jam 3
Ternyataa...
Sampai aku ngetik postingan ini..
Jam 14.11 aku masih otw ke rumah. Di c01.
Lalu dimana aku belajar makna kesabaran itu hari ini?


Tadi aku naik 69, metromini.
Pas sampai di cipulir, ternyata macet parah. Parah banget.
Jadilah aku naik ojek.
Dari seskoal sampai depan pesanggrahan rencanaku.
Supaya waktu macetnya bisa ku potong jadi lebih efisien.


Ternyataaa...
Tukang ojeknya nyari jalan lain.
Astagfirullah..
Dan..
Waktu durasi jalan alternatifnya.. dengan durasi metromini 69 itu melawan macet, sama.


Terbukti, pas aku sampai di depan jalanan pesanggrahan, pas turun dari ojek, 
Metromini yang tadi aku tumpangi, lewat. Begitu saja.


Haha. Aku tersenyum.
Lebar.
Niatnya mau buru-buru, ternyata malah sama aja.
Ku toel jidatku pelan,
"Dasar ga sabaran"


Haha, aku sih gampang panik.
Agenda hari ini kupasrahkan baru bisa kumulai jam 4 atau bahkan lebih.


Ya, mungkin begitulah cara Allah mengatur rezeki.
Dengan begitu, bukankah tukang ojek itu jadi ada pemasukan..
Karena ada penumpang buru-buru sepertiku :p

Lain kali kalau ketemu macet, #sabar ya :D


You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram