Apa yang harus saya lakukan untuk menikahi pria kaya ?

Thursday, February 27, 2014

Seorang wanita muda dan cantik posting tulisan ini di forum populer :

Title: Apa yang harus saya lakukan untuk menikahi pria kaya ?

Saya akan jujur tentang apa yang akan saya katakan di sini .
Saya 25 tahun, sangat cantik , bergaya dan memiliki selera yang baik . Saya ingin menikahi seorang pria dengan pendapatn $ 500 ribu per tahun atau di atasnya . Anda mungkin mengatakan bahwa saya serakah , tapi gaji tahunan sebesar $ 1 juta pun masih termasuk kelas menengah di New York .

Kebutuhan saya tidak tinggi. Apakah ada orang di forum ini yang memiliki pendapatan $ 500 ribu per tahun? Apakah kalian semua sudah menikah?
Saya ingin bertanya : apa yang harus saya lakukan untuk menikahi orang kaya seperti Anda?

Di antara mereka saya sudah kencani, pendapatan terbesarnya $ 250k pertahun, dan tampaknya ini adalah batas atas saya. Jika seseorang ingin pindah ke perumahan mewah di sebelah barat New York City Garden, pendapatan tahunan $ 250 ribu tentu tidak cukup .

Saya di sini dengan rendah hati mengajukan beberapa pertanyaan :
1 ) Di mana bujangan paling kaya hang out ? ( Sebutkan nama-nama dan alamat bar, restoran, gym )
2 ) kelompok umur yang harus saya target?
3 ) Mengapa kebanyakan istri dari orang kaya hanya rata - rata ? Saya telah bertemu dengan beberapa gadis yang tidak memiliki penampilan dan tidak menarik, tapi mereka bisa menikah dengan pria kaya .
4 ) Bagaimana Anda memutuskan siapa yang bisa menjadi istrimu , dan siapa yang hanya bisa menjadi pacar Anda? (target saya sekarang adalah untuk menikah )

Ttd,
Ms Pretty

Sebuah jawaban filosofis dari CEO J.P. Morgan :

Dear Ms Pretty,
Saya telah membaca posting Anda dengan ketertarikan yang besar . Dugaan saya ada banyak gadis di luar sana yang memiliki pertanyaan senada dengan Anda. Perkenankan saya untuk menganalisa situasi Anda sebagai seorang investor profesional .

Penghasilan tahunan saya lebih dari $ 500k , yang memenuhi kebutuhan Anda, jadi saya berharap semua orang percaya bahwa saya tidak membuang-buang waktu di sini.

Dari sudut pandang orang bisnis , itu adalah keputusan yang buruk untuk menikah . Jawabannya sangat sederhana , mari saya jelaskan.
Singkirkan dulu detailnya, apa yang Anda coba lakukan adalah pertukaran antara "kecantikan" dan "uang" : Si A akan menyediakan kecantikan dan si B membayar untuk itu, jujur dan adil.

Namun, ada masalah yang krusial di sini, kecantikan akan sirna, tapi uang saya tidak akan hilang tanpa alasan jelas . Faktanya adalah penghasilan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun , tetapi Anda tidak akan bertambah cantik dari tahun ke tahun.

Oleh karena itu dari sudut pandang ekonomi , saya adalah aset apresiasi, dan Anda adalah aset depresiasi. Dan ini bukan penyusutan normal, tapi penyusutan eksponensial. Jika hanya itu aset Anda , nilai Anda akan jauh lebih buruk 10 tahun kemudian .
Dengan istilah yang kami gunakan di Wall Street , setiap perdagangan memiliki posisi, kencan dengan Anda juga "posisi perdagangan" .

Jika nilai perdagangan menurun, maka kami akan menjualnya dan itu bukan ide yang baik untuk menyimpannya untuk jangka panjang - yang sama berlaku dengan pernikahan yang Anda inginkan . Mungkin kejam untuk mengatakan ini, tapi untuk membuat keputusan bijak setiap aset dengan nilai depresiasi besar akan dijual atau "disewakan".

Siapapun dengan lebih dari $ 500k pendapatan tahunannya pasti bukan orang bodoh, kami hanya akan mengencani Anda, tapi tidak akan menikahi Anda. Saran saya lupakan mencari cara bagaimana cara menikahi pria kaya. Dan omong-omong, Anda bisa membuat diri sendiri menjadi orang kaya dengan pendapatan $ 500k. Ini cara yang lebih daripada menemukan orang kaya yang bodoh .

Semoga jawaban ini membantu .

tertanda,
CEO J.P.Morgan

Dibagikan dari Google Keep

You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram