"Mengapa saya Tuhan?"

Wednesday, February 26, 2014

dalam hidup kita,
mungkin di dalam benak kita  akan muncul pertanyaan: ‘Oh mengapa semua ini terjadi pada ku?”
Ada sebuah kisah hidup dari
seorang yang sangat hebat
menurut saya, beliau
menginspirasi jutaan manusia
yang membaca kisah hidupnya.
Berikut ini kisahnya.
Arthur Ashe, seorang petenis
legendaris Wimbledon dari
Amerika serikat sekarat  karena
penyakit AIDS yang mana dia
derita akibat terinfeksi darah yang
beliau terima saat menjalani
sebuah operasi jantung pada
tahun 1983. Dari seluruh dunia ,
beliau menerima surat-surat ✉✉ dari penggemarnya, salah satu dari surat itu menyampaikan:
“Mengapa Tuhan harus memilihmu
untuk sebuah penyakit yang begitu
parah?”
Untuk ini Arthur Ashe membalas:
“Di seluruh dunia – 50 juta anak-
anak sedang memulai bermain
tenis, 5 juta belajar cara bermain
tenis, 500.000 belajar tenis
professional, 50.000 datang ke
sirkuit, 5000 mencapai grand slam,
50 mencapai Wimbledon, 4 ke semi
final, 2 ke final, ketika saya
memegang sebuah piala  saya tidak
pernah bertanya  kepada Tuhan
“Mengapa saya?”.
Dan hari ini dalam sakit Saya
seharusnya tidak bertanya pada
Tuhan “Mengapa saya?”
“Kebahagiaan  menjagamu tetap
Manis ,
Cobaan  menjagamu tetap Kuat  ,
Kesedihan  menjagamu tetap
Manusiawi  ,
Kegagalan menjagamu tetap
Rendah Hati  &
Kesuksesan menjagamu tetap Bersinar ,
tetapi hanya Keyakinan & Sikap
Hidup yang menjagamu untuk
tetap Maju…”
“Milikilah Harapan yang Besar dan
Beranilah untuk sepenuhnya Maju
demi semua itu, Milikilah Mimpi
yang Besar dan Beranilah untuk
Mewujudkan semuanya, Milikilah
Pengharapan yang Luar Biasa dan
Percayalah kepada semua itu –
Arthur Ashe.”

You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram