dinamika personil LC versi ganjar...

Thursday, January 17, 2013


Sebelum membuat dinamika personal ini jargon Iqtishodi duluu yaa !!
Iqtishodi, Keluarga… Karene kita bersaudara :D
Lanjut lagi ahh sama jargonnya LC,,
LC.. Ideal,  Islami, Dedikatif, Amanah, Loyaal. LC kader dakwah harus Ideal donkk!! :D \(^_^)/
Assalamualaikum Warahmatullah Wabarokatuh
            Apa kabar teman-teman LC yang saya cintai #kalo kata ISC iqti mah Uhibbukum Fillah :D. lama tidak bejumpa dan berkumpul dengan kalian, namun walaupun tidak berkumpul dengan kalian tidak akan memutuskan tali persaudaraan ini saudaraku. Melalui dinamika personal ini mampu mengungkapkan rasa rindu Anti kepada kalian semua saudaraku. 2011 anti bergabung dalam organisasi ini dan masuk ke sebuah department yang dimana Subhanallah sekali anti menemukan banyak teman yang luar biasa seperti jargon diatas dan tentunya merupakan generasi penerus bangsa yang dicintai Allah, sebut saja department itu LC dengan kadept yang cantik dan solehah, dan juga staffnya yang tidak kalah Kece ternasuk saya :D
            Kak Vina aku sayang kakak .. ciee..ciee sayang-sayangan. Serius kak kakak perempuan yang tidak pernah putus asa. Kakkak mampu berjuang demi apa yang dicita-citakan oleh kakak, banyak prestasi yang sudah kak vina raih. Terkadang anti suka iri kepada kak viina, tapi disamping iri anti juga senang kak jika kakak sukses. Gini nih kak irinya anti diucapkan dalam hati dengan bahasa gahoeell “ gw iri sama kak vina, kak vina kok pinter bgt yaaa, tpi kayanya gw juga bias kok kaya kak vina, masa kak vina bisa gw ga bias” gituh kak. Tapi sekarang anti menyadari kak knpa saya harus ngiri, toh kak vina sukses berkat usaha dan kerja keras kakak. Betul ga kak?? Hhehe. Pokoknya sukses selalu ya buat kak vina. Amin.
Kak jane nih sekarang, kak jane orangnya imut-imut gimana gitu, sebelum aku kenal kak jane aku kira kak jane orangnya jutek, tpi setelah mengenalnya eh gataunya kak jane orangnya baik, seru, trus ceria pula. Kak jane juga perempuan yang hebat. Ada tuh organisasi yang diketuai kak jane, tapi aku lupa namanya#lupa mulu hidupnya :D. nah itu menandakan klo kak jane hebat, ga Cuma lelaki aja yang hebat kata seventeen, tapi perempuan juga harus hebat hehehhe., semoga kakak selalu tetap ceria dan disayang Allah. Amin.
Kak resti nihh sekarang, kak resti orang baik, cantik lagi. Aku jarang liat kak resti nihh, klo ada waktu kita ketemuan yuk kak..cie..ciee ketemuan. Hahhaha.gitu aja ya kak, bingung mau nulis apa lagi. Semoga kakak tetap cantik dan baik. Kalo kata cherrybell mah kamu cantik-cantik dari hatimu, ahihiihi.. :*
Nah sekarang angkatan 2011 nya nihh! Teman-teman angkatan 2011 yang dicintai Allah aku seneng banget bisa bergabung bersama kalian di department ini, bisa mengenal sosok kalian lebih dalam lagi, yang ga gampang putus asa dalam mengemban setiap amanah yang diberikan. Zey, Subhanallah banget kamu itu yahh. Sebagai bendahara LC kamu itu ga ada capek-capeknya ngelaksanain tugas kamu mintaain uang kas, walaupun terkadang ada anggota LC yang bandel malas membayar uang kas seperti saya..:’(. Terkadang aku suka kabur kalo ketemu kamu, tapi aku menyadari bahwa itu kewajiban aku untuk membayar uang kas situ. Sekali lagi maafin kami ya Zey, tapi tenang kok akan ku lunasi uang kasku, tapi ga tau kapan. Ahihihi. Semangat ya Zey, semoga Allah meringankan beban yang ada dipundakmu. Amin. Selanjutnya icha nih, icha apakabar? Masih inget ga kita belajar kebab bareng kak heri, tpi Cuma 4 orang yang hadir kak vina, aku, icha, sama arrijal. Icha disuruh ngapal masa lupa-lupa mulu..hahhah.tpi icha tetap semangat walaupun lupa-lupaan. Icha orangnya baik hati dan tidak sombong, lebih baik lagi klo icha bawain bakmi icha buat temen-temen LC ahihihi :D. Semoga icha selalu diberi kesehatan dan selalu diberi kesehatan oleh Allah. Amin. Buat ikhwannya, aku belum begitu akrab sama kalian. Tapoi aku yakin kalo kalian tuh ikhwan hebat dang a gampang nyerah dalam menjalankan amanah. Semoga kalian selalu diberi kemudahan dalam menjalankan kehidupan. Amin.
Mungkin hanya itu yang bisa saya tulis untuk teman-teman sekalian. Diri ini penuh dengan kekurangan, penuh dengan khilaf maka maafkanlah khilaf yang saya lakukan. Mohon maaf apabila selama kepengurusan ini saya kurang berkontribusi, kurang bertanggung jawab dalam mengemban amanah dalam kelurga ini, mohon maaf apabila kinerja saya kurang memuaskan terutama dalam melaksanakan non proker yang ada, sebut saja kebab iqti. Selama menjadi kebab iqti saya masih merasa banyak kekurangan dank arena kita bersaudara dan saling bahu membahu saya merasa kekurangan tersebut dapat tertutupi. Terimakasih keluarga engkau telah menerima kehadiranku didalam organisasi ini khususnya department LC . Semoga persaudaraan ini tetap dijaga dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin.
Akhir kata saya ucapkan Wassalamualaikum Warahmatullahu hiwabarokatuh.
Iqtishodi, Keluarga , karena kita bersaudara
LC, Ideal, islami, dedikatif, amanah, loyal. Kader dakwah harus ideal dong! \(^_^)/

             

You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram