dinamika personil versi jane..

Monday, January 14, 2013


inilah dinamika personilnya...
Resti: Akhwat tangguh satu ini patut diacungi jempol. Atau kalau kita vote. Mungkin ia pantas mendapat rate 5. Dialah sosok yang selalu semangat dan sigap membantu seluruh rekan dan kadivnya selama berada di LC ataupun di amanah lainnya. Sosoknya yang selalu ceria dan bersemangat mampu menghidupkan LC. Ia merupakan sosok yang tegar, jarang sekali Ia terlihat mengeluh atas amanah yang diembannya. Sungguh diri ini sangat mengaguminya.

Zelinda: Akhwat yang satu ini berbeda dengan akhwat lainnya. Sosoknya yang kalem, tenang namun begitu ceplas-ceplos membuat ia terkesan jutek. Namun dibalik itu semua, dia merupakan sosok adik yang sungguh sangat bisa diandalkan. Kapanpun saudara-saudarinya membutuhkan bantuannya, Ia selalu siap membantu mereka.

Arrizal: Dia merupakan satu-satunya Ikhwan di LC yang memanggil seluruh kakak kelasnya yang akhwat dengan sebutan “Mba”. Kata-kata yang paling saya ingat darinya adalah “Iya, ada apa Mba? Ada yang bisa saya bantu?”. Dia sosok  yang selalu perhatian pada saudara-saudarinya termasuk pada kakak-kakak seniornya. Saya yakin kamu mampu bertahan menciptakan cahaya di tengah kegelapan itu! Keep Struggle!!

Rizki Ramadhan: Fisiknya yang sangat mirip dengan Bang Dani Agustian. Membuat saya sering usil menyebut dia dengan sebutan “Bang Dani”. Ia merupakan sosok ikhwan yang selalu sigap dengan segala amanah yang diberikan padanya. Tapi kalau sudah pusing, Dia pasti jadi suka curcol (curhat colongan) ke siapapun yang dia temui, hehe… Tetap Semangat!!!

Fahrul Rozi: Kehadirannya yang tak menentu membuat sering banyak dari kami bertanya-tanya tentang keadaannya. Akan tetapi posisinya yang sama dengan diri ini tahun lalu, membuat diri ini menjadi sedikit paham dengan apa yang dirasakannya. Yang terpenting saat ini adalah “Teruslah Bermanfaat Dimanapun Kau Berada”

Raisha: Akhwat yang selalu terlihat ceria ini. Merupakan sosok akhwat yang  lumayan bawel. Ia selalu punya segudang cerita untuk diceritakan pada setiap saudari yang ditemuinya. Sosoknya yang periang dan rame tersebut membuat makin rame saja LC karena maklum seluruh akhwat LC merupakan akhwat yang Ceria, Rame, dan Bawel. Pesen untuk Raisha: “Tetaplah Semangat Berkontribusi Dimanapun Pilihan Kau Nantinya”

**irvan dan ganjar nyusul :p

You Might Also Like

1 comments

  1. Sayaaaaang ka Jane :*
    #mengikuti saran ka Jane untuk belajar romantis#
    hahaha

    Punya ka Vina manaaaa???

    ReplyDelete

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram