aku ingin

Friday, June 07, 2013

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

#Penggalan bait puisi menyejarah ini.. baru aku tahu siapa pengarangnya sore ini..
Ternyata ini karya bapak Supardi Djoko Damono..
Kata-katanya menyejarah.. Sering di dengar ..
Tapi nama bapak pengarangnya terasa asing di telingaku..
Pastinya ini karena ketidaktahuanku..
Dan minimnya pengetahuanku..
Hingga lebih mengenal sosok ws. rendra atau chairul anwar
Tapi ternyata..
Bait-bait katanya justru mampu membuatku terpesona..
Ìndah.

You Might Also Like

1 comments

  1. baca bukunya yang "aku orang gila" deh..
    baguus... ^_^ filosofis sekali..

    ReplyDelete

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram