Erdogan: Kami Bangga Menjadi Teroris!

Thursday, March 13, 2014

Monday, March 10, 2014

By: Nandang Burhanudin
****
Waktu 2 minggu lalu saya mengupdate status tentang pembantaian di Afrika Tengah, banyak yang komen sinis dan nyinyir. Bahkan kata-kata yang dituliskan di FP saya: Nandang BUrhanudin dipenuhi dengan kata; STUPID, HOAx, dan kata-kata yang mencerminkan jati dirinya. Saya dianggap penebar isu dan ingin memindahkan konflik Timur Tengah-Afrika ke Indonesia.

Namun kini semua tak ada yang komentar, bahwa berita pembantaian Muslim Afrika Tengah adalah terjadi. Kini jumlah muslim hanya tersisa 900 orang, dari 100.000 jiwa. Seorang ulama Afrika Tengah, Muhammad Said Ismail, untuk menjelaskan kondisi sebenarnya yang dialami umat Islam Afrika Tengah. Seperti diberitakan situs alukah, edisi Ahad (9/3/2014) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, Ismail mengatakan, “Kami sebenarnya mampu membela diri, melawan milisi-milisi Kristen. Tetapi pasukan Perancis yang seharusnya berkewajiban menjaga perdamaian melucuti kami, dan membiarkan milisi Kristen bersenjata, sehingga kami menjadi mangsa yang mudah bagi mereka.”

Bagi saya, yang bodoh adalah yang tidak mampu menarik benang merah. Bahwa ada konspirasi global untuk menghabiskan muslim dunia. Ada yang dibunuh. Ada yang dihabisi hak politiknya. Bahkan organisasi sebesar Ikhwanul Muslimin saja, dianggap teroris hanya karena mampu menang Pemilu.

Kini yang tersisa ada 3 negara muslim.

1. Malaysia.
Banyak ahli yang memprediksi, muslim Malaysia akan dienyahkan. Target awal adalah, menghapus sistem kerajaan dan full diganti dengan sistem demokrasi terbuka. Karena kerajaan dianggap masih menjadi benteng Islam di semenanjung dan Serawak.

2. Indonesia.
Target di Indonesia bukan pembantaian. Karena jika pembantaian, akan mudah bagi muslim awam sekalipun untuk melawan. Tragedi Poso tidak akan dijadikan pilihan oleh kaum Noni-LIberal-Sekuler-ALiran Sesat. Target di Indonesia adalah pengkerdilan kekuatan Islam politik di arena politik nasional. Tentu upaya ini dibantu oleh umat Islam dari dalam, yang gembar-gembor mengharamkan demokrasi dan mengajak Golput. Kelompok ini yang tercatat di Palestina sebagai kontra HAMAS dan FATAH sekaligus. Sedang di MEsir, malah prokudeta.

3. Turki.
Target di Turki adalah merusak citra Erdogan dan partai AKP dengan isu korupsi. Bahkan Obama, Presiden AS ikut mengomentari kasus korupsi di Turki, seakan AS adalah negara suci. Disinyalir, Turki akan digiring dengan isu sebagai negara teroris. Namun kecerdasan Erdogan dalam mengelola negara, membuat AS-Barat kebingungan menggiring Turki.

Erdogan tegas mengatakan, "Kami (sejak berkuasa) telah membuat tank, kapal perang, pesawat tempur pertama, dan satelit militer pertama. Kami telah menanam 2.770.000.000 (2 milyar 770 juta) pohon. Di bidang ekonomi, kami berhasil membawa Turki dari posisi 111 ke posisi 16 negara dunia.Kami sukses melunasi seluruh hutang dan membawa Turki meraih surplus ekspor dari 23 milyar ke 153 milyar. Ke depan, kami akan mencetak 300.000 ilmuwan yang akan dituasi riset ilmiah selama 10 tahun. Turkish Airline meraih peringkat nomor 1 di Eropa. Rakyat Turki sendiri yang berhak memberikan penilaian kepada kami di kotak suara pemilu (nanti)". Bila ini disebut teroris, saksikan, diriku bangga menjadi teroris."

You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram