Kenapa kamu pilih dia, kok bukan saya?

Friday, March 14, 2014

Alkisah ada seorang ikhwan yang telah bertaubat dari aktivitas jahiliyahnya (baca : pacaran). Ia memantapkan hati untuk memutuskan hubungan dengan pacarnya.
Sang wanita berat hati menerima kenyataan.
Akan tetapi apalah daya, langkah itu sudah menjadi putusan.
Setelah 2 tahun kemudian, Sang Ikhwan berta'aruf dengan seorang akhwat shalihah.
Mendengar berita itu Si wanita yang dulu dipacarinya merasa
iri, akhirnya dia sms,

Akhwat : "Akhi, antum lagi ta'arufan ya?"

Ikhwan : "Iya"

Akhwat : Sama siapa? rumahnya mana? bagaimana parasnya? cantikan saya atau dia?

Ikhwan : Namanya Aisyah, ia tinggal di Jogja, afwan cantikan
dia ukh, karena dia berjilbab dan bercadar.

Akhwat : "Tapi, aku sekarang juga bercadar lho"

Ikhwan : "Iya po? sejak kapan?"

Akhwat : "Sejak Gunung Kelud meletus"

Ikhwan : "afwan, itu masker ukh, bukan cadar"

Akhwat : (Jengkel karena ketahuan) "Btw calonmu itu, pinter masak tidak?"

Ikhwan : "Enggak ukh"

Akhwat : "Kalau aku pinter lho. Trus dia pinter nyetrika baju tidak?"

Ikhwan : "Enggak Ukh"

Akhwat : "Kalau aku pinter lho..! Trus dia pinter bersih-bersih tidak?"

Ikhwan : "Enggak Ukh"

Akhwat : "Kalau aku pinter lho..! Trus dia pinter cuci piring tidak?"

Ikhwan : "Enggak Ukh"

Akhwat : "Kalau begitu kenapa kamu pilih dia? kok nggak pilih
saya aja?"

Ikhwan : "Afwan ukh, aku cari istri bukan cari pembantu. Kalau besok aku butuh pembantu, baru aku cari kamu.."

Akhwat : kejang2..

Wkwkwkwkwk :p
Just kidding :)

You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram