"PANGGIL AKU"

Monday, January 27, 2014

#RenunganDiriMalamIni

"PANGGIL AKU"

Dikala ku sibuk dengan pekerjaanku sendiri, "Panggil Aku" , mungkin aku lupa krn kesibukkanku

Dikala ku lupa akan amanah dan tugas dakwah, "Panggil Aku" , mungkin lupaku tanda bahwa keimananku sedang melemah

Dikala banyak salah krn keimanan yg melemah, "Panggil Aku" agar kau bs menasehatiku, mungkin itu yang bs merubahku

Dikala nasihatmu tak bs merubahku, "Panggil Aku" dalam doamu.. Dan mungkin Allah akan membuatku berubah

Janganlah bosan untuk menasihatiku mengajakku, dan "Panggil Aku" krn itu yg membuat aku merasa masih  di butuhkan dalam Dakwah ini.

Terimakasih atas pengertian, Kasih sayang, motivasi, inspirasi dan nasihat mu kakak, adik, teman, guru ku sekalian dalam dakwah ini.  Mhn maaf ats sgala kekurangan khilaf dan salah. Hanya Allah yg dpt membalasnya kebaikan kalian..

Met R3hat & Salam Cinta 
-Ocha-

You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram