ya Rasul salam alaika...

Monday, January 13, 2014

Ya Nabi salam alaika... ya Rasul salam alaika... ya Habib salam alaika... sholawatullah alaika.
Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. (9: 128)

Sang bayi Termulia hadir.. Lahir dalam yatim.. Lahir dalam bersujud.. Padamnya api kerajaan.. Jagat raya gembira, riuh menyambutnya dengan suka cita..
Renungkan.. kita ada saat itu, ditempat mulia itu.. Sebelum fajar.. 12 rabiul awwal., tahun gajah., di Makkah Al Mukaromah Rasulullah saw lahir untuk menolong kita..

Dilahirkan Rasulullah karena RAHMAT ALLAH untuk sekalian alam semesta ini. Termulia akhlaknya, terlembut hatinya, termanis tutur katanya, termesra pada keluarganya, tersayang pada sahabat & umatnya, terkhusyu' ibadahnya hingga kaki beliau bengkak dalam kelezatan sholat malam, terlelah & mudah menangis karena memikirkan keadaan umatnya .

Dicintai para sahabatnya, disegani para lawannya, paling dermawan, paling mudah memaafkan, terbaik pada pembantunya sehingga Anas bin Malik yang selalu melayani beliau menyatakan, "Selama aku berkhidmat melayani Rasulullah, beliau tidak pernah bertanya mengapa begini begitu". Allah pun Pencipta langit & bumi memuji beliau, "Sesungguh engkau Muhammad memiliki akhlak tertinggi lagi teragung" (QS Al Qolam 4). Sungguh beliaupun dilahirkan di muka bumi ini "liutammima makaarimal akhlaaq" untuk MEMPERBAIKI AKHLAK UMAT MANUSIA. SubhanAllah lagi lagi kita kehabisan bahasa memuji kemuliaan akhlak beliau. Kemuliaan yang tidak akan pernah pudar karena kebencian, hinaan, fitnah keji dlsb. Rasulullah KEKASIH ALLAH, TELADAN bagi hamba yang rindu berjumpa Allah & ingin selamat di akhirat (QS Al Ahzab 21). 

Kami cinta engkau ya Rasulullah, kami rindu engkau ya Rasulullah...Allahumma ya Allah sampaikan salam cinta rindu kami kepada Rasulullah... sholawat serta seindah-indah salam selalu tercurah untuk beliau... aamiin.

You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram