WANITA DENGAN HP

Thursday, January 16, 2014

R : Rani
U : Ustadz

U : Assalamu'alaikum, siapa namanya adek? itu tadi yang boncengin siapa dek ?
R : Wa'alaikumussalam. Nama Saya XXXX, itu pacar saya Ustadz. Hari gini ga punya pacar, ketinggalan zaman. Nggak gaul banget!
U : Oh, begitu. Hmm, kenapa dek kok seneng punya pacar?
R : Ya iya dong Ustadz, kan biar bisa saling mengenal satu sama lain. Bisa mendalami karakter masing-masing sehingga nggak salah pilih orang.
U : Oh, baiklah. Dek, saya mau tanya. Kalau orang beli hape, boleh nggak dek dicoba-coba dulu sampe kita tahu kelemahan dan kelebihannya, baru setelah itu kita beli?
R : Lho, ya nggak boleh dong. Kan masih disegel. Nggak boleh dibuka. Kalopun mau beli, kita cukup lihat spesifikasinya yang tertulis di kotak tempat hp itu.*
U : Nah, begitu pula dalam mencari pasangan dek. Tidak sepantasnya kita coba-coba berpacaran dengan alasan mendalami karakter masing-masing sehingga nggak salah pilih orang. Kalaulah kita bermaksud serius dan ingin menikahinya, cukuplah kita tahu tentang dirinya dari biodata yang dia tulis dan bertanya2 tentang karakternya pada orang yang dekat dengan dia.

You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram