Rian

Monday, January 13, 2014

Rian, santri DQ. Kepalanya kejatuhan pintu lemari dari lantai 4. Santri ini sholeh banget2. Ujung lemari itu meluncur, dan nancep persis di batang otaknya persis. Remuk. Sehingga serpihan kayu pintu lemari yg hancur berserakan di otaknya, darah pun memenuhi setiap milimeter otaknya.
Menurut dugaan dokter, anak ini bakalan bisu, lumpuh, tuli, atau lumpuh. Operasi yg dilakukan hanya u penyelamatan dari kematian saja.
Tp keajaiban datang dari Allah. Beliau selamat dari semua itu. Bahkan hanya 1hr sehabis operasi, sudah bs jalan dan sudah bs bicara senormal2nya. Allah melindunginya.
Anak ini memiliki ayah dan ibu yg juga saleh salehah. Ibunya sampe pergi merantau keluar negeri mencari nafkah, u membiayai anaknya. Dan di sana, ttp ibadah sebisanya. Ayahnya kerja apa saja juga. Dua2nya puasa Daud, dan banyak melakukan amal saleh, spy nyambung dg anaknya yg sdg ngafal Qur'an.
Keluarga ini keluarga tak mampu hitungannya. Semoga Allah angkat derajat keluarga ini.
Otaknya Rian yg remuk, ga bs disambung lagi. 2bl kemudian bakal dioperasi ulang, u dipakai batang plastik bikinan.
Dlm keadaan diperban, sebelum dibuka perbannya, anak ini masih senantiasa megang al Qur'an. Msh berupaya dan berusaha menghafalnya.
Sungguh beruntung ayah ibunya Rian. Beliau sekaya2nya orang.
Sebagaimana keyakinan ayah ibunya, "Rian ini lagi ngafal Qur'an. InsyaAllah, Allah jaga otaknya," begitu yakinnya ayah ibu Rian, hingga juga menjadi doa bagi Rian.
Mhn doa u/ beliau dan sesiapa yang membantu membiayai operasinya. Semoga juga Rian bisa sekolah Qur'an dan Hadits seperti keinginan ayah ibunya, hingga S3, dan jd ulama besar yg banyak manfaatnya. Salam dan doa u semua ayah ibu dan anak2 seluruh dunia minal muslimiina walmuslimaat.
Doa kawan-kawan semua, tetap dinanti.
Salam, @Yusuf_Mansur.

You Might Also Like

0 comments

makasih ya udah baca :)
tambah makasih kalo mau kasih comment dibawah ini ^____^

Popular Posts

Featured post

Disclaimer

Sumber: di sini Saat kemarin membuka blog ini setelah 3 tahun 3 bulan 15 hari berlalu.. saya akhirnya mulai merapikan blog ini kembali ...

My Latest Vlog on Youtube

My latest post on instagram